Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Badan Takmir Masjid Sujud Pohuwato Bagikan Daging Kurban ke Warga

Rekonfunews.com, Pohuwato – Setelah usai menggelar shalat Idul Adha 1445 H secara berjama’ah, Badan Takmir Masjid Sujud Pohuwato melakukan pemotongan 1 Hewan kurban.

Penyembelihan 1 ekor hewan kurban jenis sapi bali tersebut merupakan pemberian atau bantuan dari Pemerintah Daerah Pohuwato, yang diserahkan langsung oleh Bupati Saipul A. Mbuinga.

BACA JUGA :   Ecep Sadria Harap Dukungan Pemda Pohuwato Tingkatkan Sarpras di Klinik Pratama

“Ini adalah pemotongan hewan kurban yang pertama kali dilakukan BTM Sujud Pohuwato, karena kita baru menunaikan sholat Idul Adha pertama di tahun kedua”, jelas Ketua BTM Sujud Pohuwato, Ustadz Wisnu Pakaya, Senin (17/06/2024)

Ustadz Wisnu menambahkan, hasil pemotongan hewan kurban ini nantinya akan dibagikan ke masyarakat seputaran kompleks pohon cinta.

BACA JUGA :   Tebar Kebaikan, PGP Beri Bantuan 23 Ekor Sapi Kurban ke Warga

“Nanti kita akan dibagikan ke masyarakat sekitar, dan diutamakan ke kelompok yang memberikan sumbangsih dalam pemotongan hewan kurban”, tuturnya.

5297341988

“InsyaAllah tahun depan kita targetkan ada kelompok-kelompok masyarakat yang ikut memberikan hewan kurban di Masjid Sujud”, pungkas Ustadz Wisnu Pakaya. (Edi) 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Kepala Desa se Kabupaten Demak, Siap Gruduk Istana
Bagikan Artikel :