Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Babinsa Koramil 01/Sukoharjo Sambangi Pasar Cuplik Cek Minyak Goreng

Babinsa Koramil 01/Sukoharjo Sambangi Pasar Cuplik Cek Minyak Goreng
Babinsa Koramil 01/Sukoharjo Sambangi Pasar Cuplik Cek Minyak Goreng

REKONFUNEWS.COM, SUKOHARJO II Babinsa Koramil 01/Sukoharjo Kodim 0726/Sukoharjo Serda Budiyono melaksanakan pengecekan harga minyak goreng curah di Pasar Cuplik Kecamatan Sukoharjo, dalam rangka menjaga ketersediaan dan stabilitas harga minyak goreng, Kamis(16/6/2022).

Dengan cara blusukan di Pasar Cuplik berinteraksi dengan sejumlah pedagang kecil guna memantau stabilitas harga minyak goreng, penting menjadi kebutuhan masyarakat.

BACA JUGA :   Pangdam I/BB : Kami Bangga Menerima Kedatangan Satgas Apter dari Kodam XVIII/Ksr

Pengecekan ini dilakukan untuk memantau harga kebutuhan masyarakat di pasar tradisional terutama harga ecer minyak goreng curah, kami menanyakan langsung kepada pedagang supaya tidak ada dugaan kesalahan dari pedagang dalam menaikkan harga dan tidak mengikuti anjuran kebijakan yang ditetapkan oleh pemerintah,” terang Serda Budiyono.

BACA JUGA :   Coffee morning bersama Forkopimda Papua Barat, Pangdam Kasuari ajak masyarakat untuk bergandengan tangan

Dari hasil pengecekan yang dilakukan oleh Babinsa, bahwa stok minyak goreng curah di distributor sampai dengan pedagang di wilayah Kecayan Sukoharjo masih cukup aman, meski harga bervariasi dalam per liter nya dan masih sesuai HET (Harga Eceran Tertinggi).

Ditemui di kiosnya Supardi menuturkan untuk stok minyak goreng khususnya curah di kiosnya saat ini masih ada walaupun tidak banyak ” Untuk minyak goreng curah di kios saya ada walaupun tidak banyak masih bisa memenuhi kebutuhan konsumen di sekitar Pasar Cuplik,” terang Supardi.

BACA JUGA :   Tanamkan Rasa Nasionalisme, Dandim 1012/Buntok Bagikan Bendera Merah Putih ke Pelosok Desa
5297341988

( Red : Galih RM )

 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :