Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Babinsa Ceper Monitor Kenaikan Tingkat UKT III PSNU Pagar Nusa

Babinsa Ceper Memonitor Kenaikan Tingkat UKT III PSNU Pagar Nusa di MTS Al Muttaqin Pancasila Sakti

REKONFUNEWS.COM, Klaten || Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serka Sunaryo melaksanakan pengamanan dan monitor pelaksanaan ujian kenaikan tingkat di UKT III PSNU Pagar Nusa di MTS Al Muttaqin Pancasila Sakti Desa Meger Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. Minggu (13/03/2022).

Kegiatan kenaikan tingkat dilaksanakan oleh ketua MWC Karanganom KH. Slamet Albariji terhadap seluruh siswa UKT III PSNU Pagar Nusa di MTS Al Muttaqin Pancasila Sakti dalam ujian kenaikan sabuk yang sudah menerima materi dari pelatih.

BACA JUGA :   Pangdam I/BB Sampaikan Visi-Misi dan Pokok-Pokok Kebijakan Serta Strategi TA 2023 Kepada Seluruh Dansat

Selanjutnya, Serka Sunaryo juga memberikan himbauan kepada para siswa yang akan melaksanakan ujian agar tetap perhatikan faktor keamanan dan bisa didapat manfaatnya bagi adik-adik sekalian.

“Kedepannya supaya bisa menjadi warga yang bisa tahu mana yang benar dan salah dalam mengamalkan serta mengaplikasikan di kehidupan bermasyarakat,” imbuhnya.

BACA JUGA :   Resmi Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama S.I.P. Jabat Komandan Kodim 0727/Karanganyar

Jangan mudah terpancing dan terprovokasi oleh kelompok lain yang tidak bertanggung jawab.

5297341988

Serka Sunaryo mengharapkan kepada warga perguruan silat selalu menjalin silahturahmi dengan perguruan silat lainnya, sehingga hubungan keakraban bisa terbentuk dan tidak mudah bentrok dengan perguruan silat lainnya. (Red)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Danramil Gondang Terus Tingkatkan Sinergitas Dengan Kades dan Perangkatnya
Bagikan Artikel :