Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Apel Pam Route RI 1 Bersama Rombongan di Colomadu

REKONFUNEWS.COM, KARANGANYAR || Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kapten Inf Hari Santoso mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. bersama AKP Imam SH.MH Kapolsek Colomadu mengambil Apel TNI Polri , bertempat di Lapangan sepakbola Pulosari desa Malangjiwan kecamatan Colomadu kabupaten Karanganyar, Minggu 04 Juni 2023.

Kapten Inf Hari menyampaikan hari ini kita akan melaksanakan pengamanan VVIP kunjungan Presiden RI Ir. Joko Widodo yang akan melintasi wilayah kabupaten Karanganyar, untuk saat ini Beliau masih berada di Kota Yogyakarta.

BACA JUGA :   Jaksa Agung Jelaskan Alasan Restorative Justice Kasus Korupsi Dibawah Rp 50 Juta

Rencana RI jam 07.00 WIB dari Yogyakarta menuju Surakarta melalui jalur darat, untuk pesawat kepresidenan jam 10.00 WIB bergeser ke Adi Soemarmo.

Setelah apel segera insert di lokasi titik pengamanan, sambil menunggu perkembangan pergerakan RI 1. Tetap semangat dan laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab,”tutup Pasiops.

BACA JUGA :   Banyak Peserta Tak Lulus, Jokowi Minta "Passing Grade" Seleksi PPPK Dikaji Ulang

Ditambahkan Kapolsek Colomadu, agar rekan rekan tetap selalu waspada, saling bodysystem satu sama lain, pamtup agar disisir lokasi pastikan tidak terdapat gangguan, serta antisipasi VVIP apabila melintasi wilayah kita, laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh dengan tanggung jawab.

( CH86 )

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Menlu: Semua Persiapan KTT ke-42 ASEAN _On The Right Track_
Bagikan Artikel :