Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Anniversary Radio Tidar Ke-XXII

REKONFUNEWS.COM, MAGELANG || Tidak terasa, Radio Tidar FM Magelang merayakan ulang tahun ke-22 pada 28 Juni 2022. Perayaan ulang tahun kali ini digelar secara meriah di Atrium Artos Mall Magelang dengan mengusung tema “Twenty Twenty Two Let’s Make Our Dream Comes True”, Jumat (08/07/2022).

Serangkaian acara menarik akan diadakan untuk memeriahkan ulang tahun Radio Tidar FM yang ke-22 ini. Mulai Talkshow Indie Kita, gelaran kapling musik Indie Magelang yang kembali mengudara, Funbike & Aerobic bersama Akademi Militer, Fun Games serta bagi bagi hadiah.
Kapenhumas Akademi Militer Letkol Arm Kukuh Dwi Antono, S.I.P., selaku Direktur Radio Tidar mengaku bersyukur Radio Tidar masih eksis hingga umurnya yang ke 22 ini.

BACA JUGA :   Adat Mopotilolo Sambut Kedatangan Pj Gubernur Gorontalo di Kabupaten Pohuwato

Dulu ketika saya masih jadi Taruna tahun 1997-2000, saya selalu mendengarkan Radio Tidar, utamanya berkirim salam dengan rekanita”, ucapnya.
Tidak hanya sebagai media hiburan saya, menurut Kapenhumas Akmil, Radio Tidar juga memiliki posisi penting sebagai salah satu media utama menyebarluaskan informasi mengenai Akademi Militer.

BACA JUGA :   Kapolri : Profesi Satpam Mulia

Informasi seputar Akmil mulai para pejabat hingga Taruna pun berkesempatan menyapa masyarakat Setiap Hari Senin dan Rabu. Hal inilah yang membuat Radio Tidar dan Akademi Militer sangat dekat”, tandasnya

Kapenhumas Akmil berharap, Radio Tidar agar selalu menjadi Radio Terbaik yang memberikan hiburan hingga informasi yang menarik untuk masyarakat, utamanya generasi muda sebagai target pendengar utama.

BACA JUGA :   Kunjungan Kerja Komisi V DPRD RI Peninjauan Proyek Bendungan Jlantah Di Wilayah Kodim Karanganyar
5297341988

( Red : Galih RM )

 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :