Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Aktivis Pohuwato Kecam Oknum Penggelapan PAD Harus Di Tuntaskan Oleh Pemerintah Daerah

Aktivis Pohuwato Kecam Oknum Penggelapan PAD Harus Di Tuntaskan Oleh Pemerintah Daerah

Rekonfunews, Pohuwato – Polemik terkait salah satu oknum Kadisporapar yang di duga telah menggelapkan dana PAD saat ini bagaikan Drama Korea.

Pasalnya, Polemik yang melibatkan oknum tersebut, saat ini masih melewati beberapa episode-episode yang belum diketahui kapan akan berakhir.

Olehnya, Melalui Media, Salah seorang Aktivis, Ikbal Bau yang merupakan putra asli Daerah mengatakan bahwa Sekretaris Daerah mengeluarkan statement hanya untuk menjaga eksistensinya sebab seharusnya ia tidak bersikap demikian.

BACA JUGA :   Personel Satgas Yonarmed 19/105 Trk Bogani Mengajar Anak-Anak Di Sekolah Dasar Perbatasan RI-Malaysia.

“Kalau saya menilai dari apa yang di beritakan sekda itu merupakan tindakan yang tidak profesional karena berdasarkan informasi yang telah beredar sebelumnya itu Oknum tersebut telah mengakui kesalahannya dan akan menggantikan kembali PAD secara langsung kepada yang bersangkutan terhadap yang telah di pinjamnya itu” tutur Ikbal, Jumat (26/02/2022).

Ia juga mengecam kepada pemerintah daerah ketika kasus ini hilang di telan bumi maka dirinya pastikan bakal melakukan seruan aksi untuk menuntut sikap pemerintah sebab perbuatannya itu diulang kembali semanjak ia menjabat di tempat lamanya.

BACA JUGA :   Gelar Bakti Sosial di Desa Hutamoputi, FKS : Siap Jadi Garda Terdepen Bagi Masyarakat
5297341988

“Saya meminta kejelasan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato apalagi Sekda untuk menyikapi dengan serius masalah ini jangan sampai ini akan menjadi virus terhadap OPD-OPD lainnya apalagi beliau terindikasi sering melakukan hal yang sama di tempat dimana ia bertugas dan saya pastikan jika ini tidak ada titik temu maka saya akan turun bersama rekan-rekan untuk mengawal persoalan ini sampai titik darah penghabisan,” pungkasnya. 

(Piko)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Bupati Saipul Bangga Green Tumbilatohe Marisa Utara Jadi Yang Pertama di Gorontalo
Bagikan Artikel :