Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Adhan Dambea Dukung Syarif Mbuinga ke DPD RI

Rekonfunews.com, Pohuwato – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Adhan Dambea, memuji kepiawaian Syarif Mbuinga selama dirinya mejabat sebagai Bupati Kabupaten Pohuwato selama 2 periode.

Tak hanya itu, Adhan Dambea juga mengakui perjalanan karir politik Syarif yang tidak pernah mengalami kekalahan sejak bertarung di eksekutif maupun legislatif.

Hal itu diungkapkan Adhan ketika dirinya didampingi oleh AW Thalib bertemu dengan Syarif Mbuinga di Marina Beach Resort, guna membahas kondisi terkini Provinsi Gorontalo dan Kabupaten Pohuwato, Rabu (17/01/2024).

BACA JUGA :   Presiden Jokowi Tekankan Pentingnya Seorang Pemimpin Miliki Kepercayaan Publik

Syarif Mbuinga sendiri saat ini didaulat sebagai Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) di daerah pemilihan (dapil) Gorontalo.

Menurut Adhan, Syarif merupakan sosok yang berkualiatas dan layak menduduki kursi DPD RI. Hal itu terbukti dengan kemajuan Kabupaten Pohuwato saat dirinya memimpin selama Dua periode.

5297341988

“Dengan Syarif berada di DPD RI, dengan bekas kualitas dirinya, dia memiliki bargaining untuk datang di kementrian memperjuangakan kebutuhan masyarakat Gorontalo, khususnya Pohuwato,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Rapat Konsultasi Pimpinan MPR RI dengan Pimpinan DPD RI Wacanakan Laporan Kinerja Disampaikan Langsung Pimpinan Lembaga Negara Dalam Sidang Tahunan MPR

Lebih lanjut Adhan mengatakan, langkah Syarif menuju DPD RI harus didukung oleh semua kalangan masyarakat. Secara gamblang ia bahkan menyebut masyarakat Gorontalo akan merugi jika sosok Syarif tidak didukung menuju senayan.

“Jadi sangat merugi rakyat Gorontalo apabila tidak memilih Syarif Mbuinga sebagai Anggota DPD RI Tahun 2024 ini,” pungkasnya

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Lewat Bimtek, Munawar Ingatkan Panwascam Perketat Pengawasan Distribusi Logistik 2024
Bagikan Artikel :