Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Acara Festival PPC 2024 Dibanjiri Hadiah dari BSG, Doorprize Utama Sepeda Listrik

Rekonfunews.com, Pohuwato – Bank SulutGo (BSG) Marisa turut memeriahkan acara lounching Festival Pesona Pohon Cinta, Kabupaten Pohuwato.

Pada ivent tersebut, BSG memberikan doorprize atau hadiah ke para nasabah yang telah terdaftar di aplikasi BSG Qris, Jum’at (28/06/2024)

Tak main-main BSG menyuguhkan beragam hadiah elektronik yang sangat menarik. Mulai dari Tv, Mesin Cuci, Kipas angin, Handphone, Sepeker Bluetooth, Blender, setrika hingga Sepedah Listrik.

BACA JUGA :   Direktur Musik Film dan Animasi Kemenparekraf Harap FPPC Terus Ditingkatkan

Branch Manager BSG Cabang Marisa Hasan Hamid berharap, dengan adanya kegiatan ini bisa menambah semangat masyarakat untuk mulai menggunakan BSG Qris

“Invent kegiatan seperti festival pesona pohon cinta ini merupakan kesempatan kami untuk memasarkan kepada masyarakat umum agar menggunakan Qris”, kata Hasan

5297341988

Hasan menambahkan pembagian hadiah ini juga akan dilanjutkan pada acara penutupan Festival PPC 2024.

“Doorprize ini kami siapkan sampai dengan penutupan kegiatan nanti. Jadi diharapkan kepada masyarakat mari segera mendaftarkan diri ke BSG Qris”, ajak Hasan.

BACA JUGA :   Didampingi Bupati Saipul, Penjagub Gorontalo Tinjau Gebyar SMS Jilid III di Taluditi

Sementara itu, Bupati Saipul A. Mbuinga menyampaikan terimakasih kepada BSG Marisa yang diakuinya hingga saat ini masih konsisten menunjukkan komitmennya membantu Program Pemerintah Daerah.

“Terima kasih BSG yang telah menyiapkan doorprize untuk peserta jalan sehat. Alhamdulillah cukup banyak doorprize yang disiapkan”, ucapnya.

“Semoga usahanya berjalan lancar dan terus menjalin kerjasama dengan pemerintah dalam mendukung program yang berimbas pada pertumbuhan ekonomi masyarakat”, tandas Bupati. (Edi) 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Gebyar SMS Jilid III, Pemda Pohuwato Fokus Tuntaskan Kemiskinan, Inflasi dan Stunting
Bagikan Artikel :