Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

77 Jamaah Pohuwato Berangkat di Musim Haji 2024, Ini Pesan Wabup Suharsi

Rekonfunews.com, Pohuwato – Bertempat di rumah makan Dudun’s Pohon Cinta, Marisa, Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa hadiri Doa Walimatussafar Haji bagi Jemaah Calon Haji (JCH) reguler asal Pohuwato, Bapak Sulinto Ahmad dan Ibu Sarina Nggole, yang akan menuju tanah suci Makkah, pada koloter 12.

Doa itu turut dihadiri Ketua DPRD Pohuwato yang juga selaku Ketua Petugas Haji Daerah (PHD), Nasir Giasi, Sekretaris Daerah, Iskandar Datau, Ustaz Fahri Djafar, Asisten Fitriani Lasantu, pimpinan OPD, perwakilan Baznas Pohuwato, ASN dilingkungan Perindakop dan UKM Pohuwato, serta ASN dilingkungan PTSP, majelis taklim serta JCH asal Pohuwato

BACA JUGA :   Baru Dua Bulan di Kerjakan, Pekerjaan Hotmik Kampung Babakan Sudah Rusak

Selaku pemerintah daerah, Wabup Suharsi Igirisa sangat mengapresiasi dan sangat bangga untuk Kabupaten Pohuwato pada musim haji tahun ini dapat memberangkatkan 77 Orang.

“Ia, tentunya kami sangat berharap dan turut mendoakan agar jemaah calon haji semua terus diberikan kesehatan dan keafiatan hingga pada hari H pemberangkatan, agar dapat melaksanakan rukun-rukun haji dengan sebaik-baiknya”, ungkapnya.

Ia juga mengingatkan agar JCH selalu berkomunikasi, konsultasi dan koordinasi, serta mematuhi segala apa yang menjadi ketentuan untuk kelangsungan pelaksanaan ibadah haji yang baik.

BACA JUGA :   Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan, Bupati Saipul Gelar Bukber Lintas Agama

“Harapan kami dari pemerintah daerah agar mohon kiranya kepada jemaah calon haji untuk dapat mendoakan daerah yang kita cintai ini, semoga saja daerah ini tetap aman, tenteram dan masyarakatnya tetap sejahtera serta sehat semuanya. Selamat menjalankan ibadah haji, dan semoga dilancarakan untuk menjalankan rukun-rukun haji dan insyaallah dapat menyandang predikat haji yang mabrur”, harap Wabup Suharsi.

Acara dilanjutkan dengan ceramah dan diakhiri dengan doa yang dibawakan oleh Ustaz, Fahri Djafar.

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Terkait Penggelapan PAD, Nasir Giasi Desak Pemda Tindak Tegas Oknum Kadisporapar
Bagikan Artikel :