Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

177 siswa Setukba Angkatan ke-40 Siap Jalani Pendidikan di Skadik 403 Lanud Adi Soemarmo

177 siswa Setukba Angkatan ke-40 Siap Jalani Pendidikan di Skadik 403 Lanud Adi Soemarmo

Pelaksanaan Upacara pembukaan Setukba TNI AU A-40 di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo
Pelaksanaan Upacara pembukaan Setukba TNI AU A-40 di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo

REKONFUNEWS.COM Surakarta — Lanud Smo. 177 siswa, terpilih untuk mengikuti pendidikan Sekolah Pembentukan Bintara TNI Angkatan Udara, setelah berhasil melewati serangkaian test dan seleksi yang sangat ketat dan pada hari ini secara resmi menjadi siswa Setukba Angkatan ke-40.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T., selaku inspektur upacara menyampaikan bahwa pendidikan pembentukan prajurit berpangkat bintara pada hakekatnya, merupakan investasi jangka panjang dan sebagai salah satu upaya organisasi dalam mencetak sumber daya manusia TNI Angkatan Udara yang berjiwa kesatria, militan, loyal dan profesional. Sabtu (12/3)

BACA JUGA :   Penyegaran, Letkol Inf Deny Pimpin Sertijab Danramil Jajaran Kodim 0728/Wonogiri

Kepada para siswa agar segera dapat menyesuaikan pola kehidupan sebagai seorang siswa di ksatrian ini. Siapkan fisik dan mental dengan sebaik mungkin agar dapat mengikuti berbagai kegiatan kedepan, sesuai kurikulum yang telah ditentukan, tegas Danlanud.

Lebih lanjut, Danlanud menekankan kepada para siswa untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan, selama masa pandemi Covid-19 ini, sebagai langkah adaptasi kebiasaan baru, sehingga proses pendidikan dapat berjalan dengan aman dan lancar sampai dengan penutupan pendidikan nantinya.

BACA JUGA :   Jalin Silaturahmi Danpasmar 3 Laksanakan Courtesy Call Koarmada III

Usai pelaksanaan upacara pembukaan pendidikan, dilanjutkan dengan kegiatan orientasi. Pendidikan Setukba Angkatan ke-40 ini dilaksanakan di Skadron Pendidikan 403 Lanud Adi Soemarmo selama tiga bulan. Hadir pada upacara pembukaan tersebut para pejabat Lanud Adi Soemarmo. [Red]

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Syukuran HUT Ke-61 Kowad, Pangdam I/BB: Jangan Lupakan Kodrat Sebagai Wanita
Bagikan Artikel :